Spesifikasi Terbaru Coolpad Cool 1 Dengan Deatil Harga Di 2018

Smartphone falgahsip terbaru Coolpad hasil kolaborasi dengan LeEco mobile. Tahukah kamu apakah smartphone itu ? Yups, smartphone tersebut adalah Coolpad Cool 1 Dual yang hadir dengan keistimewaan Dual kameranya. Coolpad Cool 1 Dual memiliki Dual kamera beresolusi 13 MP + 13 MP aperture f/2.0 lengkap dengan phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash.



Smartphone Cool 1 Dual ini merupakan handset kelas menengah yang terbilang sangat mengikuti perkembangan pasar smartphone saat ini. Tentu saja fitur yang diandalkan pada smartphone ini adalah setup dual-kamera yang berada di belakang.


Jadi diatas kertas Coolpad Cool 1 Dual tentunya bisa mengambil gambar / foto dengan kualitas sangat baik. Berbagai efek keern seperti efek bokeh / back ground blur. Sementara untuk kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 8MP dengan lensa bertipe wide angle yang sangat cocok untuk meunjang foto selfie.

Kamera smartphone ini menggunakan sensor Sony IMX258 beresolusi 13MP+13MP dengan aperture f/2.0 yang mampu menghasilkan foto dengan efek blur background. Adanya LED dual tone juga akan membuat hasil foto semakin natural. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini beresolusi 8MP f/2.2 yang menggunakan sensor kamera OmniVision OV8856. Cool 1 Dual hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan sudah menggunakan panel layar IPS. Desain smartphone ini terlihat lebih premium karena menggunakan balutan body dari bahan metal. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang memiliki prosesor octa-core  (4×1.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A72), dan GPU Adreno 510.
Review Spesifikasi Coolpad Cool1 Dual
Smartphone Coolpad Cool1 Dual ini hadir dengan layar lapang seluas 5.5 inchi yang telah didukung dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan produksi warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih nyata. Sementara untuk resolusi layarnya didukung dengan resolusi Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan membawa kerapatan warna mencapai 403 ppi per inchinya yang memang tinggi. Permukaan layarnya mendukung kemampuan multitouch yang responsif dan telah didukung dengan kaca layar 2.5D Curved Glass dengan ketangguhan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass.
Untuk hardware lainya Coolpad Cool 1 Dual hadir dengan layar IPS LCD 5,5 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel. Dan kinerjanya disokong prosesor Snapdragon 652 Octa Core bersama dengan GPUAdreno 510 dan RAM berkapasitas 4GB. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas cukup besar yakni 64GB tanpa adanya tambahn slot microSD. Dan baterainya juga dijamin sangat awet karena kapasitasnya lumayan besar mencapai 4060 mAh.

Untuk urusan desain, smartphone Coolpad Cool1 Dual hasil kolaboasi LeEco dan Coolpad ini tak perlu diragukan karena memiliki bodi slim yang elegan. Bodinya berbalut material metal aluminium yang dilengkapi dengan bezel dalam finishing shinning metal mewah. Empat sudutnya juga dibuat membulat dengan bodi ramping berketebalan 8.2 mm. Sementara utuk dimensi Coolpad Cool1 Dual sendiri mencapai 152 x 74.8 mm yang lumayan bongsor. Sementara bobot phablet ini mencapai 173 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman dalam tiga varian warna yakni gold, rose gold dan silver.


 Selain itu, phablet harga menengah bawah ini bahkan telah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed LTE Cat juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Ada pula jaringan seluler 2G GSM dengan konekso GPRS-EDGE juga beberapa konektivitas seperti WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan browser. Sementara untuk media transfer data Coolpad Cool1 menawarkan dukungan fitur Bluetooth, USB Type C dan USB OTG serta dukungan Infrared dalam mode remote control.
Sementara spesifikasi yang dimiliki Coolpad Cool1 Dual dengan banderolan harga menengah kebawah ini menawarkan memori internal 32 GB dan dan RAM 3. Namun sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan cardslot microSD sehingga tidak mendukung memori eksternal sehingga pengguna harus memlih sesuai kebutuhan dan budget.
Berikut ini kami akan memberikan tampilan depan belakang Coolpad Cool 1 Dual, serta referensi Harga Coolpad Cool 1 Dual terbaru dan spesifikasi lengkapnya : 


Harga dan Spesifikasi Coolpad Cool 1 Dual


HargaRp 2.3 Jutaan
Spesifikasi Coolpad Cool 1 Dual
Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi152 x 74.8 x 8.2 mm
LED NotifikasiAda
LayarLayar 5.5 inchi IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Sistem OperasiOS Android v 6.0 Marshmallow
EUI 5.6
ChipsetChipset Snapdragon 652
CPU Octa-core (Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72 & Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
MemoriRAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal –
KameraKamera Utama Dual 13 MP, Phase Detection Autofokus, Dual-LED flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB Type C, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Ion 4060 mAh, Fast Charging
WarnaGold, Silver, Rose Gold
Skor Antutu± − Poin

Harga Coolpad Cool1 Dual

  • Harga Coolpad Cool1 Dual: Rp 2.3 Jutaan
  • Harga Coolpad Cool1 Dual Bekas : Rp 1.700.000,-
Spesifikasi Coolpad Cool1 Dual yang ditawarkan memang terbilang cukup mumpuni dan tangguh dengan segudang fitur menjanjikan. Meskipun demikian banderolan harga ari phablet kolaborasi Coolpad dan LeEco ini cukup terjangkau dan kompetitif. Harga Coolpad Cool1 Dual terbaru tersebut bukanlah harga pasti karena memang ada beberapa toko yang mungkin menjualnya lebih murah atau bahkan lebih mahal karena setiap toko maupun orang yang menjual mempunyai patokan harga masing-masing.

Kelebihan Coolpad Cool 1 Dual
  • Terlihat premium dengan body metal yang dilapisi dengan
  • Telah mendukung koneksivitas jaringan 4G LTE
  • Mendukung kemampuan Dual SIM stanby
  • Layar IPS LCD 5,5 inchi resolusi 1080 x 1920 piksel yang responsif dan menampilakn gambar yang jernih dan tajam.
  • Berjalan dengan OS Android v 6.0 Marshmallow
  • Dilengapi dengan pelindung fingerprint sensor
  • Prosesor tangguh Snapdragon 652 Octa Core dan GPU Adreno 510
  • RAM besar 4 GB dan memory Internal 64 GB
  • Kamera utama Dual 13 MP lengkap dengan fitur PDAF dan Dual – LED Flash mampu menghasilkan gambar yang sangat baik
  • Bisa merekam video beresolusi Ultra HD / 4K 2160p@30fps
  • Kamera depan beresolusi 8 MP dengan lensa bertipe wide angle yang cocok untuk berfoto selfie
  • Baterai berkapasitas 4060 mAh yang dilengkapi fitur fast charging
 

Kekurangan Coolpad Cool 1 Dual

  • Tidak ada pelindung layar seperti Gorilla Glass misalnya
  • Kamera depan belum dilengkapi dengan LED Flash
  • Baterai Non- Removable yang sedikit merepotkan ketika terjadi kerusakan

 Demikian ulasan mengenai harga Coolpad Cool1 Dual terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi mengenai smartphone Coolpad terbaru.

 

Related : Spesifikasi Terbaru Coolpad Cool 1 Dengan Deatil Harga Di 2018

0 Komentar untuk "Spesifikasi Terbaru Coolpad Cool 1 Dengan Deatil Harga Di 2018"

loading...